Selasa, 09 Oktober 2012

Sebuah Tulisan Buat Ibu

Sebuah Tulisan Buat Ibu

Ibu kau adalah segalanya bagiku. Hampa hariku tanpa melihatmu. Senyummu, Ceritamu, Kasih sayangmu, Nasehatmu, dan kepedulianmu itu tiada yang mampu menyamainya selain Allah Swt di bumi ini.
Betapa rindunya aku dengan kesendirian ku disini tanpa kau ibu. Hanya dengan handphone lah aku dapat berbicara denganmu saat ini Ibu. dan melihat photo - photo saat kita bersamalah yang selalu membuatku selalu tersenyum dalam kesendirianku ini. 

Terkadang dalam khayalanku, Ibu berada di tempat ku berada sekarang dan Menemaniku, Menasehatiku, Mengajariku, Bercerita denganku. Tapi sayangnya itu masih berwujud di khayalanku. Tapi, selalu dalam hatiku kau ada disini bersamaku.

Terlalu sepi hidupku disini tanpa kau Ibu. Sebuah jasa yang tak ternilai bagiku adalah SABARmu itu Ibu. Dengan Sabar kau menghadapi anak - anak mu ini. Terkadang Pesanmu, Nasehatmu tak ada yang mendengar dan melakukannya. Namun, tetap kau bersabar, tersenyum dan mendokan kami. 
"Kau adalah Kasih sayang tanpa batas yang aku miliki seumur hidupku" IBU !

Selalu kau ucapkan kami anak - anakmu dalam doamu. Dikala kami sedang susah, sedih, sakit, marah, kau tetap menyayangi kami dengan segenap jiwa ragamu untuk membahagiakan kami dan membuat kami bahagian dan tersenyum. Betapa besarnya hatimu untuk kami anak - anakmu ini,

Kuingat betul kau peluk dan cium aku ketika kami anak - anakmmu tidur dan di kala kami masih dalam gendonganmu / pelukanmu. Alunan suara lembutmu, Tertawa halusmu, Senyummu, yang selalu menghangatkan hari - hariku dan membuatku bahagia. 

"Jika ada kata yang lebih indah dari TERIMA KASIH maka itulah yang berhak kau dapatkan dari kami Anak- anakmu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar