Jumat, 02 November 2012

Imajinasi di dalam Ilusi

Imajinasi dalam ilusi yang selalu berangan dalam satu jalan pikiran melalui hasrat terpendam dalam hati menjadi fana di antara nyata. Kejadian dalam imajinasi yang selalu melekat pada angan dan pikiran terkadang sering menjadi ilusi yang membuat angan menjadi kuat dan berusaha membuat itu menjadi nyata.
Kekuatan ilusi terkadang bisa menyamai kekuatan perasaan cinta terhadap seseorang dari sebuah imajinasi yang kita usahakan menjadi nyata.

Imajinasi dalam suatu pikiran selalu membuat pikiran melayang menjadi suatu kekuatan hati untuk menunjukan bahwa imajinasi yang ada itu bisa di buat menjadi kenyataan yang berguna untuk pribadi dan seseorang.

Fanatik terhadap imajinasi yang ada pada ilusi dan imajinasi terkadang sering membuat angan terlalu tinggi yang melupakan lingkungan alam duniawi. Imajinasi yang selalu memiliki angan pasti selalu ada tujuan dari setiap Imajinasi yang ada didalam angannya. Permintaan alam untuk menjaga ilusi dunia ini sering terabaikan dan membuat angan berimajinasi tentang hal yang mustahil.

Ilusi Kasih sayang yang beranjak dari Imajinasi dan perasaan yang menjadi pedoman untuk sesama menjaga dan melindungi. Indah ketika saat bersama - sama untuk memberi yang terbaik. dan indah saat bersama - sama melakukan suatu imajinasi bersama di saat embun pagi memberi kedinginan dengan ilusi kehidupan.

Ilusi dari kehidupan yang berawal dari imajinasi yang berakhir dengan tindakkan. Jadikan ilusi sebagai alas untuk memliki impian sekuat Imajinasi yang tak terbatas. Bawa embun yang dingin kedalam imajinasi ke dalam ilusi agar selalu memiliki angan yang dingin dan tindakan yang dingin sesuai dengan akal sehat sang ilusi. Imajinasi akan menjadi pedoman untuk berkreativitas di sebuah jalannya ilusi untuk menemukan petunjuk dari Imajinasi dalam ilusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar